Kadis Kominfo Pasbar Tinjau DTKS Nagari Sinuruik

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 19 Feb 2021, 13:52:53 WIB 656 x dilihat OPD
Kadis Kominfo Pasbar Tinjau DTKS Nagari Sinuruik

pasamanbaratkab.go.id--  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman Barat, Edy Murdani didampingi Kasi Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi, Senin, (15/2) melakukan peninjauan DataTerpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Nagari Sinuruik yang saat ini telah dimulai dan dalam tahap verifikasi dan pencocokan data.

Data DTKS tersebut dapat dijadikan sumber untuk data nagari statistik di nagari yang telah direncanakan oleh Dinas Kominfo setempat. Nagari tersebut yakni Nagari Sinuruik, Nagari Lingkung Aur, dan Nagari Ujung Gading.

Plh Wali Nagari Sinuruik Dasril, mengatakan bahwa saat ini nagari Sinuruik sedang melakukan pendataan yang menjadi sumber dari DTKS. Ia berharap data DTKS nantinya bisa menjadi bahan acuan dan dasar untuk nagari dalam menginput data dan informasi-informasi dari DTKS ke nagari stastisik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman Barat, Edy Murdani berharap dengan dimulainya pendataan DTKS oleh nagari Sinuruik ini bisa menjadikan data DTKS untuk nagari statistik selanjutnya.

Bersama Camat Talamau Nur Fauziah Zein, Edy Murdani sangat mendukung kegiatan yang telah dilakukan oleh nagari sinuruik mengenai pendataan DTKS.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan DTKS ini, sesuai dengan harapan camat talamau, data DTKS ini nantinya bisa lebih disempurnakan lagi tentang masalah data yang ada di nagari khususnya di nagari statistik,"ungkap Edy Murdani.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    24 Online

    130 Visitor Today

    4495 Hits Today

    279900 Total Visit