Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Yulianto Kunjungi Akhir Korban Kecelakaan Kerja

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 09 Jun 2020, 10:07:25 WIB Berita Utama
Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Yulianto Kunjungi Akhir Korban Kecelakaan Kerja

pasamanbaratkab.go.id-- Ketua TP PKK Pasaman Barat Ny. Sifrowati Yulianto mengunjungi Akhir (24) korban kecelakaan kerja dibidang bagian listrik beberapa bulan lalu yang mengakibatkan kedua tangan dan kakinya harus di amputasi.

Ny. Sifrowati Yulianto didampingi Baznas dan pihak RSUD Pasbar sangat perihatin melihat kondisi yang dialami Akhir (24) putra dari ibu Maida (61) dan almarhum Rohman warga Dusun Durian III Batang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo tersebut.

"Kepada ananda Akhir tetap semangat dan kuat menghapapi cobaan ini, dan jangan menyerah. Dan untuk keluarga semoga tetap sabar dan tabah," ujar Sifrowati.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut ketua TP PKK Pasbar bersama Baznas juga memberikan bantuan sejumlah uang kepada pihak keluarga untuk biaya pengobatan Akhir dan kebutuhan sehari-harinya.

Maida (61) ibu korban dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK, Baznas dan rombongan yang hadir atas bantuan yang telah diberikan.

"Terima kasih kepada Ibu Sifrowati, Baznas Pasbar, dan semua yang hadir telah mengunjungi anak kami serta memberikan bantuan kepada kami," kata Maida

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment