Menuju New Normal Ketua TP PKK Pasbar Sidak ke Pasar Ujung Gading

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 09 Jun 2020, 10:21:16 WIB Berita Utama
Menuju New Normal Ketua TP PKK Pasbar Sidak ke Pasar Ujung Gading

pasamanbaratkab.go.id--  Dalam rangka persiapan menuju New Normal, Ketua TP PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto melakukan peninjauan dan Sidak terhadap pengunjung dan pedagang di Pasar Ujung Gading, Kamis, (4/6/2020).

Peninjauan dan sidak ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada pedagang serta pengunjung pasar untuk tetap menjaga diri dan kesehatan serta kewaspadaan walaupun nantinya new normal akan diberlakukan.

"Sebentar lagi kita akan menuju new normal. Namun, diminta kepada masyarakat semua agar tetap menjaga diri dan pola hidup bersih dan sehat yakni tetap gunakan masker saat berpergian atau keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan tetap jaga jarak saat berada di keramaian, sebagaimana protap yang ada," Jelas Sifrowati.

Dikatakan, bahwa perlunya sosialisasi di pusat keramaian seperti pasar ini karena mengingat masih banyak masyarakat yang belum paham dengan penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru yang sedang dipersiapkan oleh pemerintah.

"Untuk itu, mari kita bersama mematuhi dan mengindahkan aturan yang diterapkan oleh Pemerintah pusat, Provinsi serta Pemerintah Daerah (Pemkab) sebagai acuan untuk kita semua ke depan agar kita terhindar dari wabah COVID-19," Imbuhnya

Ia sangat mengharapkan agar kabupaten Pasaman Barat tetap aman, tentram serta tetap bertahan pada posisi zona hijau karena hari ini Pasaman Barat dinyatakan Zero (0) kasus Positig COVID-19.

"Kami himbau kepada seluruh unsur Forkopimca agar terus mensosialisasikan pehaman baik itu bentuk himbauan, petunjuk, fan arahan mengenai pemberlakuan new normal yang akan kita jalani, agar hal tersebut mudah dimengerti masyarakat luas," pungkasnya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment