Meriahkan HUT RI ke-77, Pemkab Pasbar Gelar Senam dan Jalan Santai antar OPD

By administrator 10 Agu 2022, 15:35:00 WIB 132 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Meriahkan HUT RI ke-77, Pemkab Pasbar Gelar Senam dan Jalan Santai antar OPD

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Beberapa kegiatan mulai digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) dalam meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, salah satunya dengan menggelar Senam dan Jalan Santai antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Rabu (10/8). 

Kegiatan jalan santai antar OPD dilepas oleh Sekretaris Daerah Pasbar Hendra Putra, yang diikuti oleh Staf Ahli, Asisten, KetuaTP PKK, Ketua GOW, dan seluruh OPD di lingkup Pemkab Pasbar. 

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan launching 1000 bendera di halaman kantor bupati yang dipimpin oleh Sekda Hendra Putra. Kemudian kegiatan berlanjut dengan acara senam bersama dan berakhir dengan pemberian doorprize. 

Sekretaris Daerah Hendra Putra dalam sambutannya mengingatkan kepada OPD yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk mengikuti kegiatan hingga selesai, karena kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77. 

Selain untuk memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan RI lanjutnya, berbagai kegiatan lainnya yang dilakukan diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan juga kebersamaan.

"Tahun ini digelar berbagai kegiatan. Untuk hari ini kita awali dengan Jalan Santai dan Senam bersama. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta nasionalisme" ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    17 Online

    143 Visitor Today

    1536 Hits Today

    323065 Total Visit