Pemkab Pasbar Gelar Workshop Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Tahfidz Al-Quran

By administrator 16 Nov 2022, 19:57:00 WIB 115 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Pemkab Pasbar Gelar Workshop Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Tahfidz Al-Quran

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Tahfidz Al-Qur'an, di Auditorium Kantor Bupati setempat, Rabu (16/11). Kegiatan itu dilaksanakan untuk menggalakkan program Pemkab Pasbar, Magrib Mengaji dan Tahfidz Al-Qur'an.

Workshop dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Hendra Putra didampingi Asisten I Setia Bakti, Staf Ahli Bupati Bidang Agama dan Kesejahteraan Sosial Adrianto, dan diikuti oleh guru agama islam perwakilan setiap sekolah dari SD dan SMP di Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Hendra Putra menyampaikan dukungan terhadap pelaksanaan workshop yang diketuai oleh Staf Ahli Bupati Bidang Agama dan Kesejahteraan Sosial Adrianto tersebut, karena dengan adanya kegiatan ini maka salah satu program pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat cepat terwujud. 

"Semangat melaksanakan workshop bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini, semoga kegiatan ini lancar sampai selesai, sehingga giat tersebut dapat terlaksana nantinya di Sekolah Dasar dan SMP nantinya," ujar Hendra Putra.

Sementara itu, Staff Ahli Bupati Bidang Agama dan Kesejahteraan sosial Adrianto menjelaskan bahwa pada workshop kali ini diikuti oleh 30 peserta yang merupakan utusan dari sekolah tingkat SD dan SMP di Kabupaten Pasaman Barat.

Ia juga mengatakan dengan diadakannya kegiatan tersebut, diharapkan para guru dapat lebih memahami dalam menjalankan program pemerintah tersebut di sekolah masing-masing.

"Semoga tujuan dan harapan kita semua dapat terwujud dan kedepannya masyarakat terkhusus generasi muda saat ini lebih mengenal Al-Qur'an," harapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    24 Online

    583 Visitor Today

    11186 Hits Today

    381691 Total Visit