Pengurus Perwosi Pasbar Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dibentuk

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 23 Mei 2022, 16:24:28 WIB 62 x dilihat Berita Utama
Pengurus Perwosi Pasbar Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dibentuk

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id-- Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pasaman Barat Masa (Pasbar) masa bakti 2022- 2026 resmi dibentuk. Pembentukan dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang dipimpin langsung oleh Ketua Perwosi Pasbar, Fitri Risnawanto, Senin (23/5) di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati setempat.

Dalam Musda tersebut, selain pembentukan pengurus Perwosi Kabupaten Pasaman Barat juga dilakukan pembentukan pengurus perwakilan Perwosi Kecamatan se Pasbar masa bakti 2022-2026 dan juga membahas tentang persiapan pelantikan pengurus Perwosi yang akan digelar dalam waktu dekat.

Ketua Perwosi Kabupaten Pasaman Barat, Fitri Risnwanto menyampaikan, Musda kepengurusan Perwosi masa bakti 2022-2026 digelar upaya mendorong dan menggerakkan olahraga di Pasbar, baik kegiatan olahraga yang melibatkan wanita maupun laki-laki yang akan menciptakan keluarga sejahtera yang cinta olahraga. 

"Pengurus Perwosi harus memanfaatkan momentum kembalinya mobilitas masyarakat untuk lebih bersemangat membuat kegiatan menggerakkan masyarakat akan cinta berolahraga dan menginformasikan dalam kepengurusannya. Merencanakan beberapa program sebagai implemetasi tugas mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta menjaring bibit-bibit atlit berbakat," sebut Fitri Risnawanto.

Melalui Musda ini, tambahnya dapat melahirkan gagasan-gagasan yang lebih meningkatkan peran Perwosi sebagai penggerak masyarakat untuk berolahraga, yang mana berolahraga merupakan salah satu visi organisasi Perwosi membentuk wanita Indonesia yang sehat dan bugar, sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta olahraga. 

"Kita berharap para pengurus dapat membina sifat dan sikap sportivitas yang tinggi dan kompetitif, membina fisik dan mental kedisiplinan pengurus yang bertanggung jawab, dalam masa bakti kepengurusannya," tukasnya.

Selain itu, lanjutnya para pengurus yang baru di harapakan dapat memupuk tali silaturahmi yang tinggi antara pengurus cabang olahraga di Pasaman Barat agar perannya dapat berjalan baik, efektif dan bermanfaat untuk prestasi olahraga, mengingat bakat-bakat Masyarakat Pasaman Barat dibidang olahraga sangat banyak.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    22 Online

    117 Visitor Today

    3936 Hits Today

    279887 Total Visit