Pisah Sambut Bupati dan Kajari Pasbar
Plh Bupati Yudesri: Terima Kasih Atas Pengabdian Bapak

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 24 Feb 2021, 12:49:57 WIB Berita Utama
Pisah Sambut Bupati dan Kajari Pasbar

pasamanbaratkab.go.id--  Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman Barat dari pejabat lama Tailani Moehsad kepada pejabat baru Ginanjar Cahya Permana, berlangsung Selasa(23/2) Malam. Tailai Moehsad pindah dinas ke Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah.

Selain pisah sambut Kajari, juga dilakukan perpisahan dengan Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH, MM, Periode 2016-2021 di Balairung Tuah Basamo rumah dinas bupati Pasbar.

Acara pisah sambut tersebut di hadiri oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pasbar, para Kepala OPD dan camat.

Plh Bupati Pasaman Barat Yudesri, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yulianto dan Bapak

Tailani Moehsad atas pengabdiannya di Kabupaten Pasbar. Ia menyebutkan, kerjasama yang sudah terjalin meninggalkan kesan yang baik.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Pasaman Barat dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Yulianto. Mulai dari menjabat sebagai wakil bupati hingga menjadi bupati. Kepada Bapak Tailani Moehsad atas kerjasama selama ini terutama di bidang hukum. Kami mendapatkan kesan yang baik selama ini. Kami masih mengharapkan kontribusi bapak dalam membangun Pasbar ke depan,"kata Yudesri.

selain itu Yudesri juga menyampaikan Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari yang baru Ginanjar Cahaya Permana. Ia berharap kedepan bisa bekerjasama dan memberikan sumbang saran atas kemajuan Kabupaten Pasbar.

Sementara itu, mantan Bupati Pasbar Yulianto menilai kerjasama dengan Kajari selama ini sanagat berjalan dengan baik. Baik sewaktu Dia menjadi wakil bupati maupun ketika menjadi bupati.

"Selama kepemimpinan Bapak, kami bersama almarhum Bapak Syahiran, baik ketika saya menjabat wakil bupati maupun ketika sudah menjadi bupati berjalan dengan baik. Terimakasih atas pengabdian Bapak Tailani Moehsad selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru. Dan selamat datang kepada Kajari Pasbar yang baru Bapak Ginanjar Cahya Permana, selamat mengabdi di Pasbar," ucap Yulianto.

Kajari Pasbar yang baru Ginanjar Cahya Permana menuturkan bahwa Dianya merupakan putra asli daerah Pasbar. Dia meminta izin untuk membangun Pasbar di bidang hukum.

"Izinkan saya untuk membangun Pasbar di bidang hukum. Agar pembangunan terlaksana dengan baik ke depan,"ujarnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment