Pjs. Bupati Hansastri Bangga, EzzA Maysticha Lolos Seleksi Pewara MTQ Nasional ke-28

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 21 Okt 2020, 10:53:13 WIB Berita Utama
Pjs. Bupati Hansastri Bangga, EzzA Maysticha Lolos Seleksi Pewara MTQ Nasional ke-28

pasamanbaratkab.go.id-- Pjs. Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Hansastri menyampaikan ungkapan bangga atas prestasi putri terbaik Pasbar, Ezza Maysticha yang telah mengharumkan nama Pasbar di ajang seleksi pewara MTQ tingkat nasional ke-28 yang akan digelar pada tanggal 12 sampai dengan 21 November mendatang di Kabupaten Padang Pariaman.

Ezza Maysticha lolos menjadi salah satu dari 40 orang Pembawa Acara (Pewara) terbaik Sumatera Barat (Sumbar) yang akan berkompetisi di ajang Musabaqo Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat nasional ke-28.

Ezza medapat nilai tertinggi pada seleksi pewara yang diikuti oleh 100 orang lebih pewara terbaik dari 18 Kabupaten/Kota se-Sumbar pada tahapan seleksi yang digelar oleh panitia MTQ pada tanggal 14-15 Oktober di hotel HW Padang. 

Pjs. Bupati Pasbar, Hansastri menyampaikan ucapan selamat dan ungkapan rasa bangga kepada Ezza Maystcha selaku pewara utusan Pasbar yang  berhasil mengharumkan nama Pasbar dan akan melaksanakan tugas di MTQ nasional.

"ini prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Pasaman Barat. Selamat atas terpilihnya Ezza Maysticha menjadi pewara di MTQ tingkat nasional. Semoga Ezza dapat menjalankan tugas dengan baik nantinya," ungkap Hansastri.

Sementara itu, Ezza Maysticha kepada wartawan menyampaikan bahwa dirinya lolos menjadi salah satu pewara di ajang MTQ yang merupakan sebuah prestasi yang tidak terbayangkan sebelumnya dapat Ia raih. Hal itu diutarakannya mengingat beratnya pesaing yang menjadi kompetitornya pada tahap seleksi.

"Tidak terbayangkan sebelumnya bisa lolos dengan nilai terbaik. Pesaingnya itu pewara terbaik dari 18 kabupaten/kota di Sumbar. Alhamdulillah saya bisa berhasil dengan nilai terbaik," tuturnya.

Disampaikan Ezza, dirinya bersama 39 orang pewara lainnya ke depan akan menjalani tahap pembekalan dari penyelenggara.

"Setelah ini akan ada tahap pembekalan. Semoga saja dalam bertugas nantinya dapat memberikan yang terbaik dan dapat mengharumkan nama baik Pasbar. Saya minta dukungan semuanya," Ezza mengakhiri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment