Tingkatkan Kualitas SDM Keluarga, DWP Pasbar Gelar Pertemuan Bulanan Dalam Upaya Pengembangan Diri Anggota

By administrator 20 Sep 2022, 19:44:00 WIB 250 x dilihat Berita Utama
Tingkatkan Kualitas SDM Keluarga, DWP Pasbar Gelar Pertemuan Bulanan Dalam Upaya Pengembangan Diri Anggota

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--   Dharma Wanita merupakan sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS), memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. 

Demi mencapai tujuan tersebut, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat menggelar pertemuan bulanan di Aula Kantor DPPKBP3A, Selasa ( 20/9) dengan tema 'Personal Development (Pengembangan Diri)'.

Dalam pertemuan itu, Penasehat DWP Pasbar Titi Hamsuardi meminta kepada anggota DWP Pasbar untuk selalu kompak dan bekerjasama dalam segala hal, sebagai Istri ASN di Lingkup Kabupaten Pasaman Barat sehingga kedepannya apapun yang berkaitan dengan program pemerintah terus menjadi garda terdepan dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan. 

"Kita sebagai istri ASN mau tidak mau harus berperan aktif dalam mendukung semua kegiatan pemerintah Daerah," ucap Titi Hamsuardi.

Selain itu, ia juga meminta kepada setiap unit kerja DWP untuk aktif disetiap pertemuan yang dilaksanakan oleh DWP Pasbar.

“Kalau bisa yang hadir itu, istri-istri dari pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Pasaman Barat karena disetiap pertemuan kita mendapatkan ilmu. Hari ini, kita mendapatkan ilmu dalam pengembangan diri," ucapnya.

Sementara Itu, Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra menyampaikan bahwa kedepannya diharapkan DWP disetiap OPD di Lingkup Pemerintahan Pasaman Barat  untuk diaktifkan sehingga terjalin silaturahmi antara istri-istri ASN di masing-masing OPD. 

"Mudah-mudahan kehadiran dan keaktifan oleh masing-masing unit DWP bisa lebih ditingkatkan dan kedepan lebih kompak. Kalau semua istri pegawai mendukung pekerjaan suaminya, tentunya akan meningkatkan pembangunan di Pasaman Barat," tutur Ny. Ayu Hendra. 

Ia juga menjelaskan bahwa pertemuan kali ini bertemakan Personal Development atau Pengembangan Diri bertujuan untuk mengasah sifat baik pada seseorang, serta mengurangi sifat yang buruk, mengingat DWP merupakan istri dari seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan panutan atau role model di masyarakat yang tak luput dari perhatian.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    33 Online

    578 Visitor Today

    10913 Hits Today

    381686 Total Visit