TP PKK Pasbar Lakukan Bimtek Dalam Meningkatkan Kualitas dan Kinerja Kader PKK di Kecamatan Pasaman

By administrator 21 Sep 2022, 21:22:00 WIB 94 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

TP PKK Pasbar Lakukan Bimtek Dalam Meningkatkan Kualitas dan Kinerja Kader PKK di Kecamatan Pasaman

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Ketua TP PKK Pasaman Barat Ny. Titi Hamsuardi didampingi anggota PKK Kabupaten lain melakukan bimbingan teknis (Bimtek) Kepengurusan bagi para kader PKK nagari dan PKK Kecamatan Pasaman, Rabu (21/9) di Aula Kantor Camat Pasaman.

"Bimtek kepengurusan kader PKK ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kualitas kinerja dan kemampuan pegurus PKK tingkat kecamatan dan tingkat nagari, agar lebih profesional. Selain itu hal ini juga dilakukan untuk mempersiapkan diri para kader kedepan dalam menghadapi penilaian atau evaluasi pada lomba tingkat kabupaten maupun provinsi," tegas Ny. Titi Hamsuardi.

Ia juga menegaskan kepada Tim Penggerak PKK nagari dan Kecamatan Pasaman untuk lebih meningkatkan kinerja anggota kader, karena Kecamatan Pasaman merupakan ibu kotanya Pasbar dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi kader PKK di kecamatan lainnya.

"Mengingat Kecamatan Pasaman merupakan ibu kotanya Pasbar dan dekat dari kabupaten, untuk itu diharapakan koordinasi terhadap instansi terkait lebih baik. Dan kedepan diharapakan agar lebih aktif, kreatif dan berinovasi," ucap Ny. Titi Hamsuardi.

Sementara itu Camat Pasaman Jon Endri mengucapkan terima kasih atas kunjungan TP PKK Kabupaten dalam memberikan pembekalan tambahan kepada TP PKK nagari dan Kecamatan Pasaman. 

"Semoga apa yang diharapkan oleh Ketua TP PKK beserta rombongan dari kabupaten akan terwujud," harap Jon Endri. 

Dikesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kecamatan Pasaman Ny. Yanti Endri juga menambahkan akan mengevaluasi kembali kinerja kader PKK terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga kedepannya apa yang diharapkan akan terealisasi. 

"Semoga dengan adanya Bimtek ini maka kader PKK di Kecamatan Pasaman lebih menyadari tugas dan fungsinya sebagai mitra pemerintah," ucapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    15 Online

    168 Visitor Today

    2024 Hits Today

    323090 Total Visit