Wardah dan Indo Jalito Peduli Santuni Anak Yatim dan Duafa di Pasbar

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 10 Mei 2021, 08:40:57 WIB Berita Utama
Wardah dan Indo Jalito Peduli Santuni Anak Yatim dan Duafa di Pasbar

pasamanbaratkab.go.id--  Wardah bersama Komunitas Perantau Perempuan Minang yang tergabung dalam organisasi Indo Jalito Peduli (IJP), melakukan kegiatan Berbagi Sembako Ramadhan sekaligus menyantuni anak yatim dan dhuafa di Pasaman Barat, Jumat (30/4/2021) yang berlangsung di Aula kantor Bupati setempat.

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Harneli Mahyeldi dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman Barat Titi Hamsuardi, karena telah memfasilitasi kegiatan ini bersama duafa dan anak yatim.

"Pasaman Barat merupakan tempat ke 10 yang kami kunjungi dari 15 kabupaten kota. Berkat bantuan dari Ibu Titi Hamsuardi kami bisa memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di ruangan ini. Biasanya kami hanya memberikan santunan di rumah warga saja,"kata Harneli Mahyeldi.

Ada 100 paket sembako yang di serahkan, lanjutnya, untuk setiap kabupaten/kota. Dan untuk anak yatim di Pasbar sebanyak 50 amplop yang diberikan dengan jumlah uang Rp 250.

Harneli menghimbau masyarakat Pasbar khususnya orang tua, untuk memperhatikan anak-anak dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Jangan memberikan HP kepada anak tanpa adanya pengawasan.

"Jika kita gagal mendidik anak-anak saat ini, maka gagal lah pemimpin masa depan kita,"ujar Harneli Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua TP PKK Pasaman Barat Titi Hamsuardi, mengucapakan terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi, Harneli Mahyeldi, sekaligus kepada Wardah dan Indo Jalito Peduli.

"Terimakasih ibu Harneli Mahyeldi dan terimakasih juga kepada Wardah serta Indo Jalito Peduli. Karena sudah menyisihkan sebagian reskinya untuk masyarakat kami di Pasbar,"ujar Titi Hamsuardi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment