Bupati Hamsuardi Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Pasar Simpang Godang

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Fahrein bersama stakeholder lainnya melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan Pasar Simpang Godang Kecamatan Sungai Aur, Kamis (16/5).

Saat meninjau lokasi rencana pembangunan pasar, Bupati Hamsuardi menjelaskan bahwa pasar Simpang Godang Sungai Aur akan dipindahkan ke lokasi yang lebih luas.

Diketahui sebelumnya Bupati Hamsuardi mengatakan bahwa berdasarkan perencanaan pembangunan, pasar Simpang Godang tersebut akan dibangun pada tahun 2024 ini dengan lokasi yang lebih luas dan akan mengubah area pasar Simpang Godang yang lama menjadi taman. Hal tersebut dilakukan mengingat kondisi pasar yang tidak mampu lagi menampung jumlah pedagang, sehingga arus lalu lintas tidak terjaga dengan rapi yang menyebabkan sering terjadinya kemacetan.

“Kami sekarang berada di tanah lokasi rencana pembangunan Pasar Simpang Godang. Nantinya disini akan dibangun pasar, dengan beberapa los pasar. Pasar Simpang Godang yang ada sekarang nantinya akan kita pindahkan, karena sudah tidak memungkinkan lagi untuk para pedagang berjualan di sana. Sehingga, atas saran dari Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Pasbar, pasar tersebut harus dipindahkan dan dibangun pasar yang baru. Insyaallah mudah-mudahan Allah beri petunjuk kepada kita semua sehingga pasar ini dapat kita selesaikan,” jelas Bupati Hamsuardi.