Bupati Pasbar Bersama Ketua BKMT Hadiri Pertemuan Bulanan BKMT Se-Kecamatan Lembah Melintang

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pasbar, Titi Hamsuardi menghadiri kegiatan pertemuan bulanan BKMT Kecamatan Lembah Melintang di Gedung IPHI Nagari Kuamang Alai Kecamatan Lembah Melintang, Minggu (19/5).

Di hadapan puluhan jemaah dari 30 kelompok BKMT se-Kecamatan Lembah Melintang itu, Bupati Hamsuardi menghimbau masyarakat agar berpegang teguh dan saling bergandeng tangan dalam menjalankan syariat Islam dan mensyiarkannya kepada masyarakat untuk menciptakan kehidupan beragama dan meningkatkan keimanan, ketakwaan kepada Allah SWT.

Sementara itu, Ketua BKMT Pasbar, Titi Hamsuardi mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosial yang terus dilaksanakan oleh BKMT Kecamatan Lembah Melintang. Ia mengajak BKMT Lembah Melintang agar terus membantu sesama yang membutuhkan.

”Kepada seluruh anggota BKMT yang hadir agar terus mensyiarkan agama Islam dan menjadi penguat untuk terus memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, karena itu merupakan amalan bagi kita, baik di dunia maupun akhirat," himbaunya.

Ketua BKMT Kecamatan Lembah Melintang, Arianis menjelaskan bahwa BKMT Kecamatan Lembah Melintang telah melaksanakan kegiatan di bidang sosial. Banyak bantuan dan sumbangan yang sudah disalurkan kepada masyarakat yang terkena musibah dan yang membutuhkan seperti kebakaran dan lainnya.

"BKMT akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan. Kekompakan dari anggota akan terus ditingkatkan karena menjadi jalan atau wadah silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan BKMT se-Kecamatan Lembah Melintang. Terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemda Pasbar khususnya Bupati Hamsuardi dan Ketua BKMT Pasbar atas terselenggaranya kegiatan ini," tutupnya.

Pencarian Berita

Berita Terpopuler

Publikasi