Bupati Hamsuardi Dan Wabup Risnawanto Hadiri Open House Di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat

Padang, pasamanbaratkab.go.id--  

Pada hari kedua perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah/ 2024 M, Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto beserta rombongan bersilaturahmi dan menghadiri acara Open House yang dilaksanakan di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (11/4).

Pada acara open house hari kedua lebaran itu, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi mengundang seluruh kepala daerah, wakil kepala daerah dan Sekda serta pejabat pemerintahan lainnya.

Berangkat pukul 08.00 dari Pasbar, rombongan dari Kabupaten Pasaman Barat yang turut diikuti Ketua TP.PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Asisten 3 Raf'an beserta istri, Kepala Bappelitbangda Ikhwanri beserta istri, Kaban BKAD Maibonni, Kadis Sosial Devi Irawan, Kadis Kominfo Armen, Kasatpol PP Edison Zelmi beserta istri, Kadis Perhubungan Bakaruddin, Kadis Sosial Randy Hendrawan, Plt Kadis PUPR Elifsan, dan stakeholder terkait lainnya.

Bupati Hamsuardi mengatakan meski sempat terhenti akibat Pandemi, kegiatan atau kunjungan itu rutin dilaksanakan jajaran Pemkab Pasbar setiap lebaran Idul Fitri hari kedua. Hal tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan Pemprov Sumbar, serta dengan pejabat dari kabupaten/kota lainnya.

“Hari ini, kita sudah berada di Gubernuran Sumatera Barat dan kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pejabat Pemkab Pasbar dengan Pemprov Sumatera Barat. Setelah ini, insyaallah kita juga akan bersilaturahmi ke kediaman pak Wakil Gubernur dan pak Sekda," ucap Bupati Hamsuardi.

Setelah bersilaturahmi bersama Gubernur Mahyeldi di Auditorium, Bupati Hamsuardi beserta rombongan bergegas menuju kediaman Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat (Sekdaprov Sumbar), Hansastri.