Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar, Ketua TP.PKK Pasbar Tinjau Lokasi Penilaian Di Nagari Tandikek Kinali

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Dalam rangka memaksimalkan persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, pada Selasa (23/4) Ketua TP.PKK Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Titi Hamsuardi melakukan peninjauan lokasi penilaian di Nagari Tandikek Kecamatan Kinali yang terpilih mewakili Pasaman Barat pada lomba tingkat provinsi tersebut.

"Waktu kita untuk mempersiapkan lomba ini tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu, kita harus mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan dalam lomba dan memastikan kesiapan dari setiap Pokja yang akan dinilai dalam lomba nantinya," katanya.

Ia menekankan bahwa lomba ini nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat, yang tentunya perlu kerja sama, kerja keras dari semua stakeholder terkait agar hasil yang diperoleh sesuai harapan.

"Kita harus memanfaatkan waktu yang tinggal hanya beberapa hari lagi untuk mempersiapkan lomba ini. Apa yang menjadi kendala dan kebutuhan harus kita komunikasikan agar sesuai dengan yang diharapkan. Dan yang terpenting inovasi-inovasi harus kita peroleh," himbaunya.

Ny. Titi Hamsuardi juga berharap, Pasbar mampu memperoleh hasil yang baik sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pasaman Barat di tingkat Provinsi Sumbar.