Wabup Risnawanto Hadiri Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Di Nagari Kajai

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id-- Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto mengahadiri acara buka puasa bersama dan santuni anak yatim di Kantor Wali Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, pada Rabu (3/4).

Dalam sambutannya, Risnawanto menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap kegiatan seperti itu dapat membawa keberkahan bagi semua yang hadir.

"Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan, kegembiran tersendiri bagi anak-anak kita ini, menjelang Hari Raya Idhul Fitri. Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT," ucap Risnawanto.

Di kesempatan itu, Wabup Risnawanto juga mengingatkan para orang tua agar terus mengawasi anak-anaknya agar tidak berlebihan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Hari kemenengan adalah hari dimana seluruh umat Islam merayakannya dengan suka cita. Maka manfaatkan moment tersebut untuk saling memperkuat tali silaturahmi dangan bermaaf-maafan dengan keluarga, kerabat, saudara dan lainnya," jelasnya.

Wabup Risnawanto juga mengucapkan terima kasih kepada nagari, tokoh masyarakat dan pihak terkait yang telah bekerjasama dalam menjalankan program-program pemerintah daerah.

Sementara itu, Pj Wali Nagari Kajai M. Ikhsan menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim. Ia juga menyampai terima kasih atas kehadiran Wabup Pasbar yang telah memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Nagari Kajai.

Wakil Bupati Risnawanto didampingi stakeholder terkait, menyerahkan langsung santunan dari Nagari Kajai dan dari pribadi Wabup Risnawanto kepada 15 anak yatim.