Pertandingan Sepakbola Persahabatan Purna Praja Dan Praja Sekolah Kedinasan IPDN Serta STTD Dibuka Sekda Pasbar

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Purna Praja dan Praja Sekolah Kedinasan IPDN serta STTD Pasaman Barat menggelar pertandingan sepakbola persahabatan di Gor Lapangan Bola Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman, Rabu (17/4). Pertandingan persahabatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Alumni Sekolah Kedinasan Purna IPDN, STTD dan Praja yang sedang melaksanakan cuti di Kabupaten Pasaman Barat. 

Laga persahabatan yang mempertemukan antara tim alumni tahun ganjil dengan tahun genap itu dibuka sekaligus diikuti langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat (Pasbar) Hendra Putra.

Sekda Hendra Putra menyampaikan bahwa  pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, menjaga kekompakan dan kepedulian sesama alumni.

"Agenda ini juga merupakan wadah bagi keluarga besar alumni STPDN-IPDN dan STTD khususnya di Pasbar sebagai abdi negara yang mengajarkan handal dan cakap baik secara tim maupun perseorangan yang diaplikasikan dalam menjalankan tugas di dinas," ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pertandingan ini memiliki nilai strategis tidak hanya sebagai sebuah kompetisi, namun juga untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, kerja keras, keuletan dan kerja tim dalam setiap pertandingan dan memberikan nilai positif, semangat baru dalam menjalankan tugas di tempat dinas masing-masing nantinya.